Sindu Kusuma Edupark Tempat Wisata Menarik

Sewamobiljogjamurah.com kali ini membahas tentang Sindu Kusuma Edupark. Inovasi pariwisata di Yogyakarta tak henti-hentinya kreatif. Berbagai macam wisata mulai dari wisata bertema budaya, belanja, sejarah, hingga alam di Jogja. Kawasan khusus ini lebih menarik dengan munculnya lokasi wisata baru bernama Sindu Kusuma Edupark (atau biasa disingkat SKE). SKE yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar ini menawarkan objek wisata berupa taman bermain dan piknik (taman hiburan / taman hiburan).

Sindu Kusuma Edupark

Sindu Kusuma Edupark disebut-sebut sebagai salah satu taman permainan terbesar di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Bukan hanya tur kebun, pantai yang indah, atau ziarah ke tempat bersejarah. Kehadiran SKE kini semakin memanjakan para wisatawan saat sedang berlibur ke kota Jogja.

Sindu Kusuma Edupark (SKE) memiliki wahana Bianglala terbesar di DIY-Jawa Tengah. Dari situ kita bisa melihat kota Jogja secara keseluruhan. It's great, terutama jika senja. Patut dicoba!

Ada apa di Sindu Kusuma Edupark?
Baru sekarang Anda melangkah kaki di pintu masuk, maka Anda bisa melihat ada yang menjulang tinggi setinggi 48 meter, memotret bianglala. Roda ferris kokoh ini (ferris wheel) disebut Cakra Manggilingan. Inilah ikon utama Sindu Kusuma Edupark, namun selain bianglala ada banyak wahana seru dan seru lainnya seperti rides segway, bumper car, trampoline, flying chair, kereta api, flying bycicle, dino park, carousel, rotary cupcake dan bioskop 7D. . Tak kalah menarik replika raksasa candi Prambanan dan Borobudur ada di SKE. Bagi yang suka bermain dan memotret SKE itu seperti surga. Untuk menikmati berbagai permainan ini tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu dalam, dengan biaya masuk Rp 15.000 dan kartu deposit Rp 35.000, Anda bisa memilih dan menikmati permainan. Ada juga tiket dengan sistem paket yang tentunya lebih murah dan praktis, dapatkan harga masuk khusus SKE plus Paket Tour Jogja di Tripnesia.

Dimana Sindu Kusuma Edupark dan Kapan Harus Saya Pergi kesana?
SKE yang terletak di Jalan Magelang KM 2 mudah dijangkau dengan menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan umum (jurusan bus Magelang dan ojek). Jika menggunakan kendaraan pribadi, jaraknya hanya sekitar 10-20 menit dari Malioboro atau Keraton Jogja. Sangat layak untuk dikunjungi dari pagi atau sore sampai malam. Tapi tahukah anda Pada malam hari SKE lebih cantik dengan lampu berwarna, Cakra Manggilingan juga tentunya memiliki pesona yang berbeda setelah matahari terbenam. SKE cocok untuk piknik bersama keluarga dan bayi atau main-main dengan teman. Bagi yang suka berburu cendera mata khas Jogja disini juga ada toko suvenir yang lengkap.

Ingin mengunjungi Sindu Kesuma Edupark dan juga tempat wisata lainnya di Jogja? Sekarang siapkan budget untuk berlibur ke SKE klik saja disini, cari paket sewa mobil jogja yang menyediakan layanan paket layanan terbaik untuk anda.

Komentar

Posting Komentar